Langsung ke konten utama

ALL ABOUT SMANSARI




Guru lulusan serjana ekonomi  yang biasa di sapa pak PIAN oleh sejumlah siswa ini, telah mengajar diSMANSA sejak tahun 2010 (Hm, memang tidak terlalu cukup lama).  Ahmad Sofyan lahir di Sibolga, 18 Agustus 1984 ini tinggal didesa penuntungan SKPC kecamatan penanggalan. Bicara tentang pak Soyfan beliau guru bidang study  Geografi dan Tikom (Hm, hayoo pelajaran favorit siapa tu ??)  . Lewat motto hidup beliau “ Belum terlambat berbuat baik” menggambarkan seorang guru yang sangat menghargai waktu. Guru yang satu ini memiliki hobby menarik lo, panjat tebing dan mendaki (Cukup menantang ya sob). Sri Rahayu, wanita pilihan hidup beliau yang telah dinikahinya beberapa waktu lalu (Cie-cie ).
Ny. Merahdani alias Rahmani ini sudah cukup lama mengabdikan diri sebagai guru si SMANSA sekitar tahun 2000-an (Lumayan senior tu sob). Guru bidang study Ekonomi ini bermukim di Jl. T. Umar, Subulussalam. Beliau lahir di Kutacane 22 April 1975. Ani nama sapaan siswa-siswi SMANSA untuk beliau. Guru yang dikaruniai tiga anak ini ( Diehe Rahmandani, M. Gegah Rahmadani, Zenitha Azzhra Rahmadani ) memiliki hobby dibidang olahraga, bulu tangkis ( Ayooo, Kejar KOK nya bu’…). Motto hidup beliau “Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin” (Dengarin tu sob !!).
Nidya Nuzzulia, yang akrab disapa buk Nidya (red : Disekolah) dan Nia (Red : Dirumah)  ini lahir di Kutacane 07 Juni 1985. Sejak tahun 2010 silam beliau mengabdikan diri Di SMANSA sebagai guru bidang study Bahasa Indonesia (Yee,, pelajaran yang paling menarik…..). beliau dinikahi oleh Khairil Umri dan dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Nailah Zahra. Beliau memiliki hobby menyanyi lo (Ayo ibu, kita menyanyi bersama .. Syalalala lalala ). Motto hidup beliau begitu terkesan “ Apabila anda berbuat baik pada orang lain, maka anda telah berbuat baik pada diri sendiri (Hiks Hiks Hiks… Terharu sob..)
Bu limbong (Sapaan siswa-siswi SMANSA untuk beliau) Lahir di Sidikalang 17 Januari 1978. Guru yang bernama panjang Nuralijah Limbong ini beralamat di jl. Teuku Umar Subulussalam (Pada tau gak ??). Pada tahun 2012 beliau mengajar di SMANSA dengan bidang study Geografi ( Daratan rendah adalah…. Daratan tinggi adalah ….). Beliau dikarunia tiga orang anak dari hasil pernikahan beliau dengan Syamsul Bahri Sitanggang. Yaitu : Aulia Nazwa Eilsya Sitanggang, Aira Ahha Shofia Eilsya Sitanggang, dan Dara Ayutry Eilsya Sitanggang ( Eilsya Sitanggang ???? )


Pada tahun 2001 Guru bidang study sejarah, sosiologi dan geografi ini memulai karier beliau sebagai guru di SMANSA (Mase tu ane umur berapa yee??). Guru kelahiran Magelang 28 Mei 1970 (Hayoo, magelang daerah jawa mana ayoo ??) ini bermukim di Dusun Malahayati ini .Ibu Dwi Respati Lestyaningsih memiliki 3 orang putra Adi Zaimmardi, Gunawan Muhammad, Arif Rahman Siregar dan seorang anak putri bernama Rizki Fadhillah dari Jhonson Siregar.
Siapa yang suka olahraga (00, kasih tau gak yaa ??) Ini dia ni, guru yang biasa akrab dengan sapaan pak IZAL lahir di Hataran jawa, 11 Mei (Hataran jawa dimana yaa ??). Beliau kurang lebih sudah empat tahun mengajar di SMANSA. Bicara tentang pak Izal berarti bicara tentang mapel yang di pegangnya yaitu tak lain dan tak bukan Sport (Kalau bahasa gaulnya alis englishnya). Saking cintanya dengan Sport beliau punya motto TIADA HARI TANPA SPORT (Hm,, kalau sport tiap hari asyik juga tuh). Oya sob beliau juga sudah dikaruniai putra yang ganteng dan sholeh (Amin) dari sang istri yang bernama Mila Asrina.
Bertempat tinggal di sekitar SMANSA dan memiliki pasangan seorang guru juga di SMANSA ?? Hm, siapa ya ?? Mau tau ?? Haa Cius ..? Langsung saja, ibu Leli Juhria Siregar lahir di Lesung Batu, 17 juni 1978. Soal pengalaman beliau  baru mengajar di SMANSA pada tahun 2010 denagn pelajaran Bahasa Arab. Ibu dari Dhia Fathira ini Rambe ini memiliki motto hidup yang patut kita aplikasikan dalam hidup. Motto hidup beliau “ JUJUR ITU HARUS!”. Dapat dideskripsikan bahwa beliau orang yang berpegang teguh terhadap kejujuran (Siapa yang suka bohing tabokin aja buk !!)  Istri dari Sarbaini Rambe ini mempunyai hobi mendengarkan music (Wah wah… keyen cuy…)
Bermukim di JL. Syech Abdurrauf bersama putra-putri beliau yang cantik dan ganteng-ganteng (Kiki Baihari, Ade Nurul, dan Dani Hidayat). Beliau mengajar di SMANSA kurang lebih sudah delapan tahun (Uum ne cius sob). Ibu Halimatussa’diah seorang guru yang sangat handal dengan bidang study yang dipegangnya. Guru yang familiar dengan sapaan Bu Halimah ini memiliki Hobby membaca (Kok sama ya sob hobby nya sama para redaktur Mading Qita Qita ) . Bu Halimah sangat Profesional dalam mengajar.



Bapak Pembina OSIS SMANSA, hayoo siapa ya sob (Kasih tau gak yaa) lahir di Batu Itam 19 Februari 1979. Pak Is alias pak Iswanil Usfa beralamat di Jl. Hamzah Fansuri Subulussalam. Pada tahun 2010 beliau mulai mengajar di SMANSA. Selain mengajar TIK, beliau juga mengajar pelajaran Ekonomi. Pasangan dari Leni Marlina ini, dikarunia seorang putra yang dibeti nama Rifqi Adhitya Usfa. TIADA KATA TERLAMBAR DALAM BELAJAR adalah motto hidup beliau (Benar tu sob, belajar tu tidak terhalang ruang dan waktu. Bisa kapan dan dimana saja. Mau muda atau tua, mau kaya atau miskin yang penting niatnya sama untuk BELAJAR ). Beliau juga memiliki hobby membawa ( I MUST SAY WOW !! ITS INTERESTING )
MATEMATIKA pelajaran yang menguras otak menurut sejumlah siswa, apa benar ?? Sepertinya tidak begitu menurut guru yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Ibu Lisa Suryasih yang akrab dengan panggilan ibu Lisa. Lahir di Binjai, 13 September 1983. Belum genap empat tahun beliau mengajar di SMANSA namun beliau sudah cukup terkenal di mata siswa-siswi SMANSA Sebagai guru matematika yang handal ( Yee, si Ibu banyak penggemar ne yee ..).  Pernikahan dengan Herica melahirkan Sepasang Putra-Putri yang cantik dan ganteng juga sholeh/ sholeha yang diberi nama indah : Tio Kurniawan dan Mutia Razaq Azzahra (Wah namanya keyen-keyen). Ibu lisa memiliki hobby karoeke. Oya sob, beliau punya pesan khusus buat kita semua ne “ Jadi anak jangan oneng kali ya say “ (Oksiippp Bu’)
Pak iwan alias Irwansyah lahir dilangkat 23 September 1974 ini sudah enam tahun mengajar di SMANSA dengan study PENJASKES. Beliau tinggal di  Jl. Unaya Subulussalam bersama istri dan kedua anaknya, M. Agung Kurniawan Daulay dan M. Zul Rahman Daulay. Memiliki hobby mendengarkan musik dan Motto yang WOW BANGET GITU “ Menjunjung tinggi Sportivitas”.
Kimia, welcome to the teacher of kimia. Buk Far Lahir di Village Batu Itam 1 januari 1980. Guru yang bernama panjang Farlima ini bermukim di  Jl. SD 3 subulussalam bersama sang suami dan tiga anak yaitu : Sutandi Bancin, Habib Bancin dan Habibi Bancin (Habib dan Habibi saudara kembar lo sob, emmm jadi gemes..) punya hobby yang sangat-sangat menarik lho, masak kue (Mau dong buk …??). Istri dari Masril Bancin ini memiliki motto hidup yang mantrappp “ Kejujuran Merupakan Sumber Kehidupan”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prolog Penculikan Oleh : March Az

Intel berjaket kulit hitam pekat itu menoleh, dengan wajah penasaran ia mendorong pintu kayu yang lapuk dan bolong-bolong karena di gigit rayap. Terdengar sayup tangis dari dalam, mungkin dari salah satu sekat ruangan di dalam. “Deri…” Jerit seseorang disana. Dengan penuh rasa was-was intel ulung itu menoleh, ada wanita cantik disana. Perlahan sang intel berjalan mendekati wanita berparas elok itu. “Ah, kau Fris ! Mengganggu ku saja ? Sedang apa kau ?” sesekali Deri menengok kiri-kanan, takut kalau-kalau ada seseorang yang lain mengintainya. “Aku hanya ingin membantu menyelesaikan kasus ini” tukas Friska. Ia siap tempur dengan penampilan nya, sepatu bots setinggi lutut, T-shirt hitam, dan celana sepaha. Derianto bergeming meninggalkan Friska yang sedari tadi memajukan muncungnya karena kurang suka dengan respon sang intel. Friska mengikuti sang intel dari belakang, perasaan mereka harap-harap cemas. Untuk pertama kalinya ia rela mengorbankan ketakutannya untuk keberanian yang l

“PEMBUATAN SABUN”

“PEMBUATAN SABUN” OLEH: Kelompok IV Anggota     : 1.    Mareta Asryanti 2.   Dinda Soraya Setyoningtyas 3.   Maya Helmaliza 4.   Nur aini 5.   Ratemah Suriyani KATA PENGHANTAR Makalah penelitian Karya Ilmiah Remaja yang berjudul “ Pembuatan Sabun ” mengupas lebih dalam mengenai kondisi kependudukan di Indonesia. Makalah penelitian ini juga bertujuan untuk menambah wawasan dalam penulisan karya tulis ilmiah. Sebagai makalah penelitian, hakikatnya hasil dari penelitian-penelitian tersebut dijadikan satu hingga menjadi suatu himpunan karangan pengatahuan yang berguna untuk umum.. Para pembaca makalah kami buka peluan g seluas mungkin untuk memberi kritik dan saran guna untuk memperbaiki makalah penelitian ini. Mudah-mudahan makalah ini dapat menjadi makalah yang berguna untuk kita semua. Subulussalam, 22 Mei 2013 Kelompok IV DAFTAR ISI             B ab L : Pendahuluan 1.1 Latar Be

Makalah penelitian “ PENGARUH JENIS TANAH TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN KACANG TANAH”

OLEH: Nama                  : Rizky Syahputra Kelas                   : x3 Judul penelitiian : “ PENGARUH JENIS TANAH TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN KACANG TANAH” Kata penghantar Makalah penelitian Karya Ilmiah Remaja yang berjudul “PENGARUH JENIS TANAH TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN KACANG TANAH” bertujuan untuk mengupas lebih dalam tentang             pertumbuhan tanaman kacang tanah. Makalah penelitian ini juga bertujuan untuk menambah wawasan dalam penulisan karya tulis ilmiah. Sebagai makalah penelitian, hakikatnya hasil dari penelitian-penelitian tersebut dijadikan satu hingga menjadi suatu himpunan karangan pengatahuan yang berguna untuk umum.. Para pembaca makalah kami buka peluang seluas mungkin untuk member kritik dan saran guna untuk memperbaiki makalah penelitian ini. Mudah-mudahan makalah ini dapat menjadi makalah yang berguna untuk kita semua. Subulussalam,26 -Mei/2012